Sulit Mendapatkan Jodoh Karena Sangkal Gaib

Dalam masyarakat Jawa, istilah Santet sebenarnya diambil dari kata Sentet, sentet dalam arti bahasa Jawa yaitu: keadaan suatu barang dimana sudah retak dan renggang sehingga bila dipukul atau di gerakan akan menimbulkan bunyi "tet, tet" atau sering kali digunakan sebagai persamaan atau sindirin kepada seorang yang bodoh atau linglung atau kurang waras. Jika orang berilmu yang tidak punya nurani tentu dianggap tidak waras, dan mampu mencelakai seseorang dengan ilmu gaibnya maka itu orang sentet, seiring dengan bahasa lidah jadilah santet.
Kami menyatakan Pakar Santet sebab ratusan ilmu santet kami kuasai, baik dari penjuru nusantara, jadi petualangan nyai dalam ilmu hitam sudah di akhiri dan hadir untuk mambantu masyarakat mengatasi dampak negatif bab santet.

Solusi Pakar Santet Nyai Dewi Ratna berpesan harap anda baca dan pahami terlebih dahulu, sms yang masuk akan di tanggapi jika sesuai prosedur.
FORMAT:
Nama:....
Alamat:....
Keluhan:....
NYAI DEWI RATNA SARKATI
085340718686
Semoga bermanfaat untuk saudaraku sekalian, terima kasih.

SANTET TUTUP JODO

Santet Tutup Jodo merupakan ilmu santet yang orang sulit untuk mendapatkan jodoh. Santet Tutup Jodo ini tergolong santet jenis guna-guna khusus menutup jodoh seseorang agar seumur hidup tidak laku kawin. Orang menggunakan Santet Tutup Jodo ini biasanya dendam dengan seseorang, baik pacar yang berkianat bikin sakit hati sehingga berpikir jika dirinya tidak memilikinya, maka siapapun tidak akan memilikinya, pintu jodohnya ditutup sehingga menjadi perawan tua atau bujangan lapuk sebab tak laku kawin, jika mau kawinpun pasti ada penyebab gagal sebelum ijab kabul. Santet Tutup Jodo merupakan santet yang tidak membahayakan namun efeknya lebih sadis lebih kejam daripada santet yang bikin langsung mati, sebab orang yang terkena ini dijamin tidak laku kawin seumur hidup! Bila ada yang mau mengawini pasti akan ada hal yang teradi, contoh orang mau mengawini mati kecelakaan, sakit dadakan dan meninggal, dsb. Santet Tutup Jodo dijaman sekarang memang sudah susah ditemui, namun jika ditelusur ke daerah terpencil masih banyak yang menguasainya.


Santet Tutup Jodo akan lebih manjur jika rasa sakit pelaku semakin dalam maka targetnya semakin menderita, secantik seganteng apapun dimata orang terlihat jelek, bahkan berhasratpun tidak karena target tertutup dinding jiwanya sehingga jasmaninya beraura buruk dan bikin sial siapapun orang yang dekat dengannya. Santet Tutup Jodoh sering disebut santet menutup jodoh, yang merupakan ilmu hitam tingkat tinggi yang menyiksa seseorang dan membunuh secara psikologis seseorang. Jika anda mengalami hal tersebut segera atasi.

SANTET KOMO WUTAH
Santet Komo Wutah merupakan ilmu santet yang sangat menjijikkan dan berbahaya sulit untuk menetralirnya. Santet Komo Wutah ini tergolong santet jenis guna-guna khusus wanita digunakan oleh para pria untuk memikat seseorang dibuat lupa daratan hingga menyerahkan harga dirinya bahkan bisa meninggalkan keluarganya, yang parah lagi wanita yang terkena tidak punya hasrat seksual kecuali dengan pemilik media ini.

Santet Komo Wutah salah satu santet tidak mengenal ampun, jika wanita yang dituju jika terkena dijamin tunduk takluk pasrah segalanya, bahkan bagi yang berkeluarga bisa hancur luluh berani terang-terangan meninggalkan keluarganya karena tidak terkendali akibat santet yang satu ini.

Untuk menangkal santet ini begitu sulit, cara ampuhnya menangkal santet ini yaitu si korban dimandikan dengan air sumur yang dicampur dengan rebusan daun dadap serep dan daun kelor. Santet Komo Wutah merupakan penghancur hubungan cinta kasih atau santet menguasai cinta kasih, tentu hal ini tergantung pada si pelakunya sendiri. Perkuat iman dan taqwa serta bermunajat hanya pada Allah maka segala santet tidak akan pernah hinggap pada diri anda.

SANTET GETIH ABANG
Santet Getih Abang merupakan ilmu santet yang sangat menjijikkan dan berbahaya sulit untuk menetralirnya. Santet Getih Abang ini tergolong santet jenis guna-guna khusus pria, seorang wanita jika mau menggunakan Santet Getih Abang ini bisa mempersiapkan medianya yaitu celana dalam yang terkena menstruasi pertama.

Santet Getih Abang di jaman dulu digunakan oleh para wanita untuk memikat seseorang dan dibuat lupa daratan hingga menyerahkan harta dan tahtanya, bisa dibilang untuk pengeretan, dan yang parah lagi senjata pria yang terkena tidak bisa berdiri keuali dengan pemilik media Santet Getih Abang ini.

Santet Getih Abang salah satu santet tidak mengenal ampun, jika laki-laki yang dituju jika terkena dijamin tunduk takluk pasrah segalanya, bahkan bagi yang berkeluarga bisa hancur luluh berani terang-terangan meninggalkan keluarganya karena tidak terkendali akibat santet yang satu ini. Untuk menangkal santet ini begitu sulit, cara ampuhnya menangkal santet ini yaitu si korban diberikan air rendaman celdam pasangannya, jika istri yang kena celdam suaminya yang dapat menangkalnya, begitu juga sebaliknya.

SANTET PELET BIRAHI
Santet Pelet Birahi merupakan penghancur hubungan cinta kasih atau santet menguasai cinta kasih, tentu hal ini tergantung pada si pelakunya sendiri. 
Santet Pelet Birahi merupakan ilmu yang sangat mengasyikkan namun berbahaya jika tidak kuat menahan hasrat birahinya menggunakan media bunga kantil wulung atau kantil hitam. Santet Pelet Birahi di jaman dulu digunakan oleh play boy untuk membuat korbannya terbangkit hasrat birahinya sehingga mengejar si pelaku untuk memuaskan hasratnya.

Santet Pelet Birahi salah satu santet tidak mengenal ampun, baik laki-laki maupun wanita yang terkena dijamin tidak bisa menahan diri, membendung hasrat seksualnya jika bertemu si pelaku, bahkan bagi yang berkeluarga bisa hancur luluh berani terang-terangan dengan pasangannya karena tidak terkendali akibat santet yang satu ini.

Untuk menangkal santet ini sebenarnya begitu sulit, cara ampuhnya menangkal santet ini yaitu si korban diberikan air rendaman celdam pasangannya, jika istri yang kena celdam suaminya yang dapat menangkalnya, begitu juga sebaliknya. Santet Pelet Birahi merupakan penghancur hubungan cinta kasih atau santet menguasai cinta kasih, tentu hal ini tergantung pada si pelakunya sendiri.

SANTET PAKU TEYENG
Santet Paku Teyeng merupakan ilmu santet yang sangat sadis dan berbahaya, gunakan media paku, jarum, silet, atau jenis logam yang sudah berkarat. Santet Paku Teyeng di jaman dulu digunakan oleh dukun santet untuk membuat korbannya mati menderita secara perlahan-lahan.

Santet Paku Teyeng persyaratannya paku yang sudah berkarat namun untuk lebih manjurnya mencari media paku tersebut di area makam, atau paku tersebut di tanam diatas makam orang yang mati hari selasa kliwon dan jumat kliwon. Seseorang yang sudah memiliki persyaratan tersebut bila mau menggunakan tinggal menyiapakan uborampe dan merapalkan mantra paku teyeng untuk melakukan Santet Paku Teyeng ini.

Untuk menangkal santet ini sebenarnya cukup mudah tanpa doa dan tangkal, anda tidur di bawah 1 meter atau tidur dilantai, selain itu ada cara ampuh lainnya menangkal santet ini yaitu genting rumah anda ada salah satunya cukup dipasang terbalik, maka santet ini tidak akan pernah masuk di rumah anda.

SANTET NDOK KUWUK
Santet Ndok Kuwuk merupakan salah satu santet yang ganas mampu membuat orang menjadi bangkrut usahanya dan mengalami sakit-sakitan. Santet Ndok Kuwuk kinerjanya pelan namun pasti sebab selain menutupi rejeki membuat bangkrut harta ludes juga menggerogoti tubuh si korban menjadi sakit-sakitan.

Santet Ndok Kuwuk biasanya digunakan oleh oknum yang iri dengki di lingkup persaingan dagang. Santet Ndok Kuwuk persyaratannya telor yang sudah tidak bisa menetas atau sering disebut telur kuwuk/kopyor. Santet Ndok Kuwuk reaksi akan terlihat selama 40 hari puncaknya setelah melakukan ritual tersebut. Santet Ndok Kuwuk sangat sadis karena membunuh sandang pangan rejeki juga membunuh si korban.

Untuk mengatasi Santet Ndok Kuwuk ini caranya gunain telur katak buat syarat tolak balak agar menetralisirnya. Ilmu santet berasal dari daerah pegunungan jika segera tidak diatasi maka akibatnya bisa fatal dan susah disembuhkan jika sudah mengakar kekuatannya. Santet Ndok Kuwuk bisa juga digunakan sebagai guna-guna pemikat membuat orang menjadi cinta mati dan berdampak jika ditolak cintanya bakalan menjadi gila, bahkan santet yang satu ini bisa membuat seseorang tidak laku kawin seumur hidup. Santet Ndok Kuwuk dapat ditaklukkan dengan ajian singkir manunggal.

SANTET JAHIT TEMPIK
Santet Jahit Tempik merupakan santet yang membuat vagina tidak berfungsi secara seksual. Santet Jahit Tempik membunuh hasrat birahi kaum hawa jika dipaksa hubungan intim maka akan merasakan sakit dan vagina seakan robek dan menguarkan darah segar, ilmu santet yang sadis yang menjadi momok kaum hawa.

Santet Jahit Tempik sebenarnya pelaku santet menjahit mulut kodok kerot/ katak buduk/ katak bangkong, setelah dijahit mulutnya si katak dimasukan dalam gentong yang berisi air bunga. Reaksi 1x24 jam setelah melakukan ritual tersebut, hasrat seksual yang mati, wanita yang terkena santet ini untuk kencing aja susah banget, jika dilihat secara medis tentu banyak prediksi karena ini itu.

Untuk mengatasi caranya gunain bunga kantil wulung untuk menetralisirnya dilakukan oleh para pria yang dendam agar wanita yang dituju mati hasratnya dan minder dengan pria. Santet Jahit Tempik jika segera tidak diatasi maka memek orang tersebut bisa mengeluarkan bau busuk yang tidak sedap. Siapapun laki-laki tentu akan minggat jika wanitanya vaginanya bau tak sedap bahkan mengeluarkan cairan nanah dan darah kental kaya mens yang tidak berhenti-henti. Jika secara medis pasti dianggap kanker rarim,kanker vagina,dsb.

SANTET KONTOL PELOH
Santet Kontol Peloh merupakan santet yang teramat kejam bin sadis, karena mematikan fungsi penis seseorang sehingga tidak bisa berdiri lagi. Santet bikin impotensi, merupakan momok yang ditakuti kaum lelaki sebab dia tidak bisa gituan sama sekali dengan siapapun.

Jika sekedar impotensi minum obat masih bisa diatasi namun jika santet yang bicara tentu tidak semua paranormal ampuh mampu mengatasi, syarat kodok kerot/ katak buduk/ katak bangkong dan tempurung kelapa tua yang jatuh sendiri dari pohonnya. Proses ritual dengan menutup katak tersebut dengan tempurung kelapa lalu ditanam, setelah dikerjakan maka 1x24jam orang yang dituju akan mati penisnya dan tidak bisa berdiri lagi.

Untuk menyembuhkan caranya cukup mudah jika mengetahui dimana tempat menanam media santet tersebut. Santet Kontol Peloh berkembang keseluruh penjuru negeri terutama masih bisa didapati di daerah pedalaman atau pelosok. banyak dicari wanita pendendam agar lakinya tidak selingkuh, namun ini sama juga lebih kezam daripada membunuh.

SANTET GONDO MAYIT
Santet Gondo Mayit merupakan salah satu ilmu santet legendaris dan mudah ditemui lantaran pencipta ilmu ini mbah kerso dimojo mengajarkan kebanyak murid. Menggunakan media seperti tali pocong kain kafan bahkan organ mayat tergantung untuk apa tujuannya. Santet Gondo Mayit jika mengenai korban akan membunuh secara perlahan dan rata-rata dikarenakan sakit ini akan menggerogoti tubuh si korban tak heran rata-rata dianggap sakit medis.

Santet Gondo Mayit sebenarnya mudah ditangkal, jika orang yang terkena sakit akibat santet ini maka dirajah caraka walik dan di ruwat molo, maka sakit akibat santet ini akan dapat dinetralisir bahkan banyak kejadian penyakit tersebut akan keluar dengan sendirinya, seperti muntah belatung, muntah darah becampur nanah, dll yaitu suatu yang menjijikkan yang keluar dari orang yang berhasil dinetralisir tersebut.

SANTET RAJA BANASPATI
Santet Raja Banaspati merupakan salah satu ilmu santet yang sangat dahsyat dan memiliki efek kematian yang sekitika jika mengenai orang yang terkena santet yang satu ini salah satu ilmu santet yang sangat ditakuti tidak semua orang yang mengaku memiliki ilmu santet, dukun santet mampu menguasainya.

Ada 9 tingkatan dan 3 tahap lelaku agar menguasai Santet Raja Banaspati ini, santet yang satu ini tidak mengenal ampun dan sulit di tolak balak kecuali mengetahui kelemahannya, tidak bisa di tangkis dengan doa bermuatan energi yang standart bahkan jimat rajah tolak balakpun sanggup ditembus bahkan dihancurkan dengan keganasan Santet Raja Banaspati ini.

Persyaratan utama santet banaspati menggunakan telur ayam kampung tembean atau yang keluar pertama kali, telur itu akan dicipta sesuai orang yang dituju
dan diritual diatas bara api hingga telur tersebut meletus dan mengeluarkan bara api yang menyala dan akan terbang melesat menuju sasaran.

Untuk menetral atau menolak balak Santet Raja Banaspati cukup menggunakan kapur sirih. Jika di lingkup perkotaan tentu mencarinya cukup sulit bahkan tidak bisa didapatkan kecuali di pasar tradisional kota kecil.

SANTET BUMI SENGKOLO
Santet Bumi Sengkolo adalah santet yang termasuk kategori santet umum namun efeknya sangat berbahaya, ada beragam medianya seperti tanah kuburan, kacang hijau, beras merah, pasir laut, gamam kristal, dsb. Santet Bumi Sengkolo setelah di rituali dan ditujukan pada seseorang kemudian medianya di tabur diperepatan atau halaman rumah atau di tempat jualan, bisa berdampak bikin rejeki seret, dagang tidak laku sepi pengunjung, penghuni rumah sakit-sakitan.

Santet Bumi Sengkolo jenis ini banyak dukun yang mampu melakukannya bahkan orang awan pun bisa melakukan hal ini, sebab caranya cukup mudah menguasai mantranya, uborampe umum punya niat jahat. Santet Bumi Sengkolo di kalangan paranormal banyak yang dapat menetralisirnya, bahkan jika anda seorang yang tekun ibadah yakin kekuatannya hanya masuk 25% saja, dan itu bisa diatasi dengan kekuatan doa.

Santet Bumi Sengkolo kelemahannya dengan sapu lidi yang tidak di pakai, istilah jawanya sapu gerang, cukup baca doa yang di niatkan menyingkirkan maka lokasi anda sapu dengan media itu maka unsur negatifnya ternetralisir.

UNTUK KONSULTASI JASA SANTET HUBUNGI
NYAI DEWI RATNA SARKATI
085340718686
Sulit Mendapatkan Jodoh Karena Sangkal Gaib
SIHIR TA'THIIL az-Zawwaaj Atau SIHIR PENGHALANG JODOH
Supaya cepat bertemu jodoh bagi yg merasa sulit jodoh, sering berpacaran tp selalu putus dijalan, sering ditolak lawan jenis, pernah disumpahi seseorang karena dianggap menghianati cintanya/terkena kesialan.Susah jodoh karena bawaan kelahiran.

Dalam kehidupan yang kita jalani ini, kita tidak bisa mengetahui tentang apa yang terjadi di masa mendatang, ada yang bernasib baik ada pula yang bernasib buruk, memiliki jodoh yang sesuai idaman adapula tidak sesuai idaman, atau bahkan merasa kesulitan dalam mendapatkan jodoh. Namun demikian bukan berarti setiap manusia diharuskan untuk pasrah menerima apapun yang menimpa dirinya.

Memang, jodoh adalah rahasia Tuhan, selain itu jodoh juga dianggap sebagai salah satu rahasia terbesar dialam semesta ini, sehingga tidak ada satu orangpun yang mampu mengungkapkan. Tidak heran jika banyak orang yang dibuat penasaran dengan jodoh ini. Kendati demikian kita yang menjalaninya terkadang memiliki rasa antara susah-susah gampang untuk mendapatkannya. Dan bahkan ada yang dilatar belakangi oleh faktor gaib yang menjadikan diri seseorang menjadi sulit menemukan pasangan idamannya yang biasa dinamakan dengan sangkal jodoh.

Sengkal jodoh merupakan sebuah rintangan hidup yang biasanya dialami oleh manusia yang diakibatkan adanya energi negatif atau aura hitam yang ada dalam tubuhnya, sehingga mengakibatkan penderitaan lahir batin. Dalam hal ini yang lebih banyak dialami adalah kaum wanita.

Sangkal jodoh terjadi bisa disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya mendapatkan bumerang dari perbuatanya sendiri di masa lalu, artinya dahulu bisa jadi Anda pernah melecehkan seseorang yang sedang naksir kepada Anda hingga akhirnya ia menjadi sakit hati. Selain itu hukum karma juga mempengaruhi adanya sangkal jodoh, dimana Anda mendapatkan imbas dari orang-orang terdahulu, termasuk orang tua, keturunan dari sedarah yang diperbuat oleh nenek moyang yang menurun kepada Anda.

Agar Anda terhindar dari sangkal jodoh, Anda bisa menggunakan Ilmu Pengasihan Sangkal Jodoh untuk menangani kesulitan Anda dalam mendapatkan pasangan yang Anda idamkan.

Apa Itu Ilmu Pengasihan Sangkal Jodoh
Ilmu Pengasihan Sangkal Jodoh merupakan sarana spiritual yang berbentuk amalan doa khusus agar Anda terhindar dari sangkal jodoh. Ilmu Pengasihan Sangkal Jodoh ini dikhususkan bagi Anda yang merasa kesulitan dalam mendapatkan jodoh, padahal rekan-rekan sebaya Anda sudah banyak yang sudah berkeluarga.

Ilmu Pengasihan Sangkal Jodoh ini adalah sarana yang sangat praktis dan mudah untuk diamalkan serta tidak ada unsur musyrik ataupun unsur-unsur gaib lainnya. Bagi Anda yang lancar dalam membaca, kami pastikan kepada Anda bisa mengamalkan Ilmu Pengasihan Sangkal Jodoh ini serta merasakan fadhilah yang terkandung didalamnya.

Sejarah Ilmu Pengasihan Sangkal Jodoh
Ilmu Pengasihan Sangkal Jodoh ini sebenarnya adalah lelakon atau budaya dari jawa kuno yang diyakini oleh para praktisi spiritual sebagai cara yang ampuh untuk membantu dalam permasalahan rumah tangga Anda. Dari lelakon-lelakon seperti ini terkadang masih terjadi simpang siur di kalangan masyarakat sehingga tidak jarang bagi kita mendengar adanya kontroversi dari masyarakat tersebut. Namun perlu Anda ketahui bahwa hal ini juga dibenarkan oleh Ustadz Ajib Mustajib selaku Ahli Ilmu Hikmah dan kebatinan.

Oleh karena itu Ustadz Ajib menaggapi pandangan miring tentang lelakon jawa kuno mulai dihapus, kemudian beliau menciptakan serta mengembangkan ilmu pengasihan modern dengan cara menghilangkan beberapa ritual yang tidak diperbolehkan untuk dilakukan kemudian menggantinya dengan mengamalkan amalan khusus sehingga manfaat yang terkandung didalamnya Insya Allah akan segera Anda dapatkan ketika Anda menggunakan Ilmu Pengasihan Sangkal Jodoh ini.
Manfaat Ilmu Pengasihan Sangkal Jodoh
Bagi Anda yang memiliki permasalahan belum mendapatkan pasangan ataupun jodoh yang Anda impikan, Anda bisa menggunakan Ilmu Pengasihan Sangkal Jodoh. Dimana Ilmu Pengasihan Sangkal Jodoh ini Insya Allah bermanfat sebagai berikut :
1.    Menetralisir energi jahat yang mengakibatkan kesialan dan mendekatkan diri dengan jodoh Anda.
2.  Membuat rindu dan selalu ingin bertemu.
3.   Mengaktifkan pancaran aura ketampanan/kecantikan/inner beauty.
4.  Memancarkan daya tarik, daya pikat dan daya pesona yang luar biasa.
5.   Dipermudah dalam segala urusan percintaan, karier dan kesuksesan.
6.   Membersihkan aura negatif
7.   Mengembalikan suami/istri yang berpaling.
8.   Membangkitkan rasa percaya diri.
9.   Meredam amarah/kemarahan suami atau istri.

Silahkan Anda baca dan ikuti instruksi yang dijelaskan. Namun bila Anda masih kurang jelas dengan instruksi yang kami jelaskan. Silahkan hubungi secara langsung
NYAI DEWI RATNA SARKATI
085340718686 
Bagaimana cara mendapatkan Ilmu Pengasihan Sangkal Jodoh
Untuk mendapatkan Ilmu Pengasihan Sangkal Jodoh ini, Anda cukup membayarkan mahar sebagai wujud sedekah Anda kepada orang yang telah memberikan ijazah.